[ROM] Retina OS (iOS7) untuk Andromax G2 JB KK

Assalamualaikum wr. wb

Pada kali ini saya kan share ROM portingan saya dari agan Lukas Ardianto yang ROM nya bernama Retina OS.

Berikut Sedikit Ulasan Apa Itu ROM RETINA OS ini :
Retina OS adalah Custom ROM yang berbasis Stock ROM Kitkat deodex Andromax C2 . Custom ROM ini menawarkan sentuhan interface iOS 7. ROM ini cocok untuk daily use, dan spesial saya Port To Andromax G2

Baca Juga Splash Screen Andromax G2 >> http://sederhanamm.blogspot.com/2015/07/splash-screen-andomax-g2.html

Ini dia Screenshot nya :



ALL Screenshot : here

Dan Berikut Ini Fitur Romnya :

SISTEM-Kitkat 4.4.2 stock ROM
-Deodexed
-iOS 7 UI, nyaman dipandang mata :D
-Support internet dengan SIM 2
-Fake RAM 1GB (Cocok buat yang mau jual MaxC3nya atau nipu orang yang mau nambah ram :v)
-Font chooser
-Tinted status bar
-Gaming mode
-Otomatis Rooted
SYSTEMUI-iOS flat UI like
-iOS recent apps
-UI Chooser: bisa pilih single signal atau dual signal
iOS APPS-Themed: Contacts, Dialer, Messaging, Calculator, Calendar, Settings, Camera
-iOS 7 Music
-iOS Sound Recorder
-iOS 7 File Explorer
-iOS 7 Memo
-iOS 7 Passbook
-iOS Weather
-and so on

Bug : FC Di pengaturan Volume/Sound [FIXED]


Dari Agan Lukas Ardianto (Dev)
Cara Install :
Backup dahulu semua data yang ada di rom yang agan pakai saat ini, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
1. Masuk ke Mode Recovery CWM/TWRP
2. Wipe Data
3. Wipe Cache
4. WIpe Dalvik
5. Instal Rom Retina Os >> Install Selesai
6. Install Patch Busybox >> Install Selesai
7. Install Patch Bug >> Install selesai
7. Reboot
8. Done

Note:
- Bagi yang sudah instal ROM diatas tapi kemananya berhenti instal file di bawah
  fix keamanan : download

UPDATE

http://lukaspoow.blogspot.com/2015/04/update-retina-os-10b.html#.VTuLpdLtnBF

D.W.Y.O.R

D.W.Y.O.R

D.W.Y.O.R


INGAT :
"PAJAK DI TANGGUNG PEMENANG"


Thanks To :
Lukas Ardianto (Dev)
Rizky Maulana (Port to G2)
CyanogenMod
XDA Developers

51 komentar

Thx Gan,,Linknye Kgek Mati :)

sam sama gan :) terima kasih sudah berkunjung :)

Bang apa sdah ada pmbaruhan buat systemui biar notifikasi muncul,
Repot banget klo gak muncul saat kondisi genting

fix gan, monggo dicoba dulu :)

iya gan nanti ane upload, tunggu yah

retina os ini buat andromax g2 jb 4.3 bisa gan.

gan, wifi nya kok gak mau nyala ya?

gak mau nyala gimana gan? ane sudah test aman aman aja

Itu ngilangin navbarnya gimana gan?

report setelah install : .. 2 kali flashing pake TWRP dan CWM .. problem found :
1. Wifi Not working bro ..
2. Hot spot not working
3. Camera working tapi hasil gambar nya kebalik .. ( camera belakang - camera depan normal )

saya flash ke andromax G2 - kitkat. ..balik lagi deh ke standardnya dulu .. update ya bro kalo udah fix.. keren nich Rom nya .. apple groak dicokot robot ijo..

buka rootex atau sebagainya, masuk system/cari build.prop lalu open with text editor cari kode qemu.hw.mainkeys=0 ganti 0 menjadi 1

admin udah coba aman aman aja ko gan, mungkin hh agan g2 le ya?

paket gsm bisa gak ka ?

mau tanya cara flash rom g2 yang original kaya pertama kali beli gimana ya ? nyari di internet gk nemu tolong bantu dong ka... andromax new g2 kitkat hh aku skrang

Aman Semua GAN Cumak Cameranya kebalik... di tunggu solusinya:)
makasih

yang g2 le bukan gan hh nya?

oke gan, terima kasih sudah berkunjung :)

Gan WiFinya kok Eror ._. Gk mw nyala" yang lain Lancar cuma WiFi doang :v
Gmna Ngatasinya gan?

Gan Wifi nya dong... ko gak bisa ya?

Gan Cusromnya gk support Internet Gsm

udah ane cobain nyala ko gan, iya nanti saya posting fix wifi all cusrom

iya nanti saya posting fix wifi all cusrom

gan, easy toch nya yg back sama menu sebenernya bisa apa gak ?
di aku gk bisa gan

bisa gan, coba flash ulang rom nya

caranya gimana gan, maklum gan baru ngerti :D

Gan, cara gimana gan ?
Saya sangat membutuhkan gan

add fb ane gan nanti ane jelasin di fb, http://facebook,com/akaii.barca

http://facebook.com/akaii.barca

gan, Splash screen iPhone nya ada gk gan biar sekalian bagus..

Thx

kay ari ngahurungken inet sim2 kmha

dina pengaturan jar tingali

ko wifi nya jadi ga bisa ya gan

bang gimana si cara munculin notifikasi pesan di status bar ? ko gak keliatan ??

Gan , gaada rom ios untuk andromax u2 ?? Kalo ada share dong gan , trimakasih 😊😊

Gan fix wifi nya dong di , ditunggu ya uodatean nya :)

PUNTEN GAN WIFINYA KO GK BISA GAN

Gan ditunggu fix wifi nya..

layar jadi gak penuh gan.. gimana cara ngilangin tampilan home.kembbali sama pilihan nya ..?thanks

Nemujuga solusinya om, uda kesana kesini cari untuk ngilangin navbarnya, makasi om. :)

Gan Link Nya Itu Saya Agak Binggung Tolong Kasih Link Rom,busybox Dan Update ios .1

g2 limited edition bisa gan......

gan ijin berbagi ilmu pin bb dong,kirim 08980781547,trims


Tambahkan Komentar Anda.
EmoticonEmoticon