[ROM] Samsung S5 untuk Andromax U2



FITUR :
  • Statusbar Gradient KitKat Style
  • Reflection style Recent App
  • Icon icon yg saya bikin mirip dengan GS5 (semampu saya :( )
  • viper
  • Dll
BONUS [ROM] ANDROMAX U2


Instalasi :

  • Masuk ke CWM
  • Lakukan Backup Nandroid (Recommended)
  • Lakukan Full wipe (data, cache,dalvik)
  • Install room nya via CWM
  • Lakukan Wipe cache & dalvik (bila diperlukan)
  • Reboot
  • Enjoy c:

Maaf tidak ada SS -,-

Bugs : SELAMA ANE PORTING INI ROM, KAGAK ADA BUG.kalo ada bug, kurang ibadah berarti :v

oiya, misal ada bug di radio, replace aja punya stock asli ke system/app pake rootex. kalo yang
juga sama, ya cara sama seperti diatas.


CATATAN DARI CREATOR ROM :

  • PASSWORD USB DEBUGGING : Cobaaja08x (Perhatikan besar kecilnya tulisan)
  • Bagi saya ini cukup untuk Pemakaian Pribadi saya.
  • Jangan salahkan saya apabila anda tidak puas dengan Hasil seperti ini.
  • Seperti biasa, DWYOR
  • Owner info, ganti di build.prop 
  • Saya harap (Please) Anda tidak seenaknya menggunakan, mempreteli, khususnya Share Icon(.png) ataupun, partisi dll yg ada di dalamnya tanpa sepengetahuan saya, karna sangat menghabiskan waktu bagi Newbie seperti saya dapat mendapatkan hasil seperti ini.

MARI BELAJAR MENGHARGAI DEVELOPER

Big Thanks to :

  • Allah SWT
  • Yudha
  • wh mod
  • Jajaran member
  • dll


--------->>> KALAU MAU DOWNLOAD BBM, HARUS GANTI DENSITYNYA DI build.prop, karna kalo densitynya 200 gak compatible



port by andromax c


Terima Kasih
Wassalamualaikum wr wb

1 komentar so far

sue sinyal jd engga ada parah


Tambahkan Komentar Anda.
EmoticonEmoticon